Info penting

Copy paste dari Dr. Suharmanto: Dalam penataan PNS/ASN itu ada 2 istilah yaitu pangkat/golongan dan jabatan. Semua PNS punya pangkat/golongan. Tetapi tdk semuanya punya jabatan. Jabatan memiliki hirarchi yang disebut Aselon. Aselon ini ada 9 kelompok 1A, 1B, 2A, 2B, 3A, 3B, 4A, 4B. Di PT, Karo itu eselon 1 either A ato B, Kabag Aselon 2, kasubag Aselon 3. Ada satu lagi Kaur. Karena jabatan itu terkait dengan tanggung jawab berdasarkan tupoksi diperlukan kriteria pendidikan/kompetensi minimal, pendikan/kompetensi ini dicerminkan dalam kepangkatan. Maka seyogyanya Aselon itu sinkron dengan kepangkatan. Catatan. Dosen tdk masuk dlm ketegori itu. Tapi di punya pangkat/golongan sebagaimana PNS, dan juga jabatan yang disebut jabatan fungsional yang kenaikannya bersifat pilihan bukan otomatis karena bisa tiap 2 th melalui penghitungan angka kredit. Jabatan itu mulai Asisten Ahli sd Guru besar. Jadi bukan aselon.

Copy pase

Assalamualaikum..wr wb.Untuk menemani saat PSBB
Silahkan Download GRATIS buku-buku islam ada 138 buku dalam format pdf (hibah dari Rumah Fiqih). Silahkan di download, semoga bermanfaat 
https://t.co/NUEnSGMq7a
Note :1. Buku pdf ini diformat untuk nyaman dibaca pakai HP, meski tetap bisa dengan laptop, desktop atau tablet. 2. Buku ini waqaf dari pengarangnya. Doakan agar beliau-beliau selalu mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat. Aamiin. 3. Silahkan share link ini biar kita pun ikut kebagian pahala menyebarkan ilmu agama.
Terima kasih. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *